WELCOME

Welcome To My Blog...!!! Salam Guru Berteknologi...!!! Mengulas Hal-Hal Yang Berkaitan Dengan Teknologi Masa Kini & Pendidikan...!!!

Minggu, 12 April 2020

BOCORAN SOAL & KUNCI JAWABAN TES MOTIVASI & KEMAMPUAN DASAR KARTU PRAKERJA DIJAMIN LULUS


Hai Salam Guru Berteknologi…!!! CR7
Postingan kali ini saya buat bagi anda yang ingin memiliki kartu prakerja. Saya sendiri sudah mendaftar bro…dan sudah mengerjakan tes ini. Dalam  situs www.prakerja.go.id  ada test juga lo 15 sampai 18 soal selama 25 menit. Jika waktu habis maka dianggap selesai. Maka persiapkan diri anda baik-baik dan hafal pertanyaan dan jawaban yang saya beri
kan dibawah ini. Palingan yang diacak urutan soalnya saja bro tetapi bunyi soalnya sama. Langsung aja di lihat dan dihafal ya. Jawaban yang benar saya tandai dengan kotak berwarna merah bro.

Bagi yang belum tau cara mendaftarkannya bisa klik DISINI  
Soal nomor 1





Soal nomor 2
www.prakerja.go.id


 Soal nomor 3
www.prakerja.go.id

Soal nomor 4
www.prakerja.go.id

Soal nomor 5
www.prakerja.go.id

Soal nomor 6
www.prakerja.go.id

Soal nomor 7
www.prakerja.go.id

Soal nomor 8
www.prakerja.go.id

Soal nomor 9
www.prakerja.go.id

Soal nomor 10
www.prakerja.go.id

Soal nomor 11
www.prakerja.go.id

Soal nomor 12
www.prakerja.go.id

Soal nomor 13
www.prakerja.go.id

Soal nomor 14
www.prakerja.go.id

Soal nomor 15
www.prakerja.go.id

Soal nomor 16
www.prakerja.go.id

Soal nomor 17
www.prakerja.go.id

Soal nomor 18
www.prakerja.go.id


MUDAH KAN...HAHAHAHHA

Baca juga cara sukses mendaftar kartu prakerja

Nah, sekian dulu bocoran kunci jawaban dari saya, pasti kalian bisa menjawabnya...semoga bermanfaat buat kalian ya. Jika postingan ini bermanfaat silahkan digunakan atau ingin di share postingannya saya persilahkan. Salam Guru Berteknologi…!!!

16 komentar:

  1. Bagaimana cara mendapatkan kartu prakerja, saya sudah siap mendaftar

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung masuk ke situs resminya prakerja pak.....tapi klo masih mau lihat caranya di link ini pak https://guruberteknologimasakini.blogspot.com/2020/04/cara-sukses-daftar-kartu-prakerja.html

      Hapus
  2. Mau daftar sih tapi kan aku sdh ada kerjaan. Terima kasih infox

    BalasHapus
  3. Kalau istri udah daftar ,suami dagtar jg boleh ga kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok...malahan ada dalam 1 kartu keluarga yang lolos kartu prakerja kok

      Hapus
  4. Masih bisa ga gel 7 ini

    BalasHapus
  5. Soalnya cuma berlaku saat gelombang 6 kah?

    BalasHapus
  6. Skrg sudah gelombang 9 baru dibuka hari ini

    BalasHapus
  7. Sdh 3x daftar tapi gak pernah lolos😭😭😭

    BalasHapus
  8. Jawaban yang di apas itu pasti lolos nya apa belom tentu lolos pak?
    Saya daftar gelombang 1 sampek gelombang 12 gak lolos.saya nyobak lg daftar punya temen kunci jawaban cari google sama aja gak lolos.
    Semisal biar bisa lolos kunci jawaban apa ya pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jawaban sudah pasri benar....sekarang lolos atau tidaknya tergantung kita sudah pernah terima bantuaan atau belum...klo sudah pernah terima bantuan berarti gak lolos...thnks

      Hapus