WELCOME

Welcome To My Blog...!!! Salam Guru Berteknologi...!!! Mengulas Hal-Hal Yang Berkaitan Dengan Teknologi Masa Kini & Pendidikan...!!!

Senin, 27 April 2020

APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG NONTON DIBAYAR

Tutorial ini buat para pemburu koin yang menghasilkan uang gampang yang nyata, NO HOAX dengan memanfaatkan smartphone kalian. Tapi ingat aplikasi ini cuma berjalan dengan baik pada android. Namun dapat juga digunakan pada laptop/PC anda tetapi dengan menggunakan Emulator android untuk Windows. Nah, Pada pembahasan kali ini saya cuma mau membagikan aplikasi dan sedikit tutorialnnya ya. tapi saya tidak mengajarkan curang atau nuyul untuk mendapatkan penghasilan tambahan tersebut. Perlu diingat untuk mendapatkan pengahsilan uang anda harus memiliki akun GOPAY. Jika tidak punya instal saja aplikasi GOJEK pada PLAYSTORE dan upgrade akun GOJEK kalian dengan memasukan foto KTP dan Selfi KTP. Untuk mendapatkan uang kita harus menjalakan beberapa misi harian. dan tentunya ada misi untuk menonton dari
youtube atau sumber video lainya. kita juga tidak diwajibkan untuk mengundang/invite teman. tetapi syarat pencairan/withdrawnya anda wajib mengundan 3 orang teman saja. Kalau saya sarankan ya ambil aja HP pacar, adek, kaka atau keluarga lainya...hehehhe.gampang kan.... Langsung aja ke tutorialnya.

Hal yang pertama anda lakukan adalah dengan menginstal aplikasi ini langsung saja dari android kalian. Aplikasi ini   Videobuddy atau KLIK UNDUH DISINI.
Dan ketika anda klik unduh maka tampilan aplikasinya seperti di bawah ini


Langsung saja Klik unduh maka anda akan mendapatakan RP.10.000. dan akan dibawa ke website resminya dan otomatis aplikasi tersebut terunduh ke dalam memory telpon anda.
Setelah diunduhan selesai,  maka instal saja aplikasinya seperti biasa dan jalankan aplikasi tersebut sampai terbuka dan muncul menunya seperti di bawah ini

Jika minta login silahkan anda login dengan salah satu metode. Boleh dengan Gmail atau dengan akun facebook anda. setelah itu tinggal anda menjalakan misi harian anda yang mudah dan klik saja seperti tampilan di bawah ini.


Tanda/simbol untuk menghasilkan uang adalah yang diberi warna kuning ya brooo.
Saran saya jika membagikan tautan konten atau apapun itu, tinggal anda buang saja ke wa teman atau wa grup tetapi file instalasi yang dikirimkan langsung dibatalkan saja ya.
selanjutnya untuk menonton video, anda tinggal klik padan TONTON VIDEO atau tonton saja video sesuka anda. tetapi jika lambang yang saya beri tanda merah seperti gambar bawah ini sudah hilang, maka reward uang atau koinnya sudah anda ambil ya. durasinya cuma 20 menit yang dibayar bro.


bisa juga anda membagikan video selama 5 kali di video berbeda dan mendapatkan rewardnya. 
Jika anda ingin mengundang tema bisa langsung klik diundangan dan bagikan melalui Wa atau medsos lainya. atau copy saja link atau URL nya.
Untuk redeem atau wihdrawnya pakai no HP anda yang sudah dibuatkan akun GOPAY. klo blum punya instal aja aplikasi GOJEK dan upgrade akun anda dengan KTP ya.

untuk tampilan lain pada aplikasi ini dapat dilihat pada gambar dibawah ini. ada film korea, Youtube, Indonesian Idol, Film action, Horor dan masih banyak lagi.





Oke, sekian dulu tutorial dari saya, semoga bermanfaat. Jika berkendala silahkan hubung saya pada kolom contact. Terimakasih, Thank You, Danke, Epang Gawan.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar